Setelah Salat Id, Jamaah Latiful Akbar Potong Hewan Kurban

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 11:17 WIB
Setelah Salat Id, Jamaah Latiful Akbar Potong Hewan Kurban
Setelah Salat Id, Jamaah Latiful Akbar Potong Hewan Kurban
A A A
WATAMPONE - Jamaah Latiful Akbar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, merayakan Idul Adha hari ini. Setelah melaksanakan Salat Id, mereka memotong hewan kurban.

Puluhan Jamaah Latiful Akbar melaksanakan Salat Id di masjid yang terletak dalam Kompleks Yayasan Latiful Akbar di Dusun Maccede, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone.

Salat Id yang diikuti oleh puluhan jamaah, anak-anak maupun orang dewasa, dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Latiful Akbar Kabupaten Bone Haji Hadrawi Daeng Parani, yang sekaligus yang menyampaikan khotbah Idul Adha.

Menurut pimpinan Latiful Akbar Bone Haji Hadrawi Daeng Parani, Salat Id yang dilaksanakan hari ini berdasarkan perhitungan awal dan akhir masuknya bulan. Pihaknya meyakini 10 Zulhijah jatuh pada hari ini, Sabtu tanggal 4 Oktober 2014.

Setelah pelaksaan Salat Id, jamaah saling bersalaman dan berpelukan, memohon maaf satu sama lain. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, berupa empat ekor sapi dan sejumlah kambing di halaman yayasan tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3937 seconds (0.1#10.140)