Lokasi Mayat Tanpa Kelamin Dipenuhi Bangkai Kambing

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 20:16 WIB
Lokasi Mayat Tanpa Kelamin Dipenuhi Bangkai Kambing
Lokasi Mayat Tanpa Kelamin Dipenuhi Bangkai Kambing
A A A
TEGAL - Lokasi penemuan mayat tanpa kelamin, di bawah jembatan Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, dipenuhi bangkai kambing.

Menurut Kapolsek Balapulang AKP Supriyadi, dari penyisiran di sekitar lokasi penemuan, ditemukan bangkai kambing, dan sebuah botol pestisida yang isinya masih tersisa setengah.

"Ada botol pestisida yang ditemukan sekitar satu meter dari mayat, dan bangkai kambing sekitar 20 meter dari mayat," kata Supriyadi, kepada wartawan, Jumat (3/10/2014).

Selain itu, petugas yang melakukan penyisiran juga menemukan botol dan bedak bayi, tak jauh dari lokasi mayat tergeletak. Barang-barang itu dibungkus menggunakan kantong plastik berwarna hitam.

Supriyadi belum dapat memastikan keterkaitan kambing dan barang-barang yang ditemukan itu dengan mayat. Dugaan keterkaitan masih dalam penyelidikan. "Masih harus diselidiki dulu," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, penemuan sesosok mayat tanpa kelamin menggemparkan warga Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7091 seconds (0.1#10.140)
pixels