Truk Molen Tabrak Tiga Kendaraan, Satu Tewas

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 06:10 WIB
Truk Molen Tabrak Tiga Kendaraan, Satu Tewas
Truk Molen Tabrak Tiga Kendaraan, Satu Tewas
A A A
SUBANG - Insiden tabrakan maut terjadi di ruas jalur Bandung-Subang, tepatnya Kampung Warung Caringin Desa, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), Kamis (2/9/2014), pukul 14.00 WIB. Akibatnya, satu tewas dan enam lainnya luka-luka.

Kecelakaan melibatkan empat kendaraan, yakni truk molen pengangkut Hotmix dengan Nopol D 8621 VX yang dikemudikan Abdul Rahim, mobil angkot Nopol T 1995 TG yang dikemudikan Asep, motor Vespa Nopol D 2158 SL yang dikendarai Jejen, dan mobil Isuzu Panther Nopol D 1855 MM yang dikemudikan Tisna.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi saat truk molen dari arah Jalan Cagak menuju Subang. Saat tiba di jalanan menurun dan berkelok, di jalur Kecamatan Cijambe, truk diduga hilang kendali, sehingga keluar dari jalur dan masuk ke lajur kanan yang berlawanan arah.

Akibatnya, truk menabrak mobil angkutan umum, sepeda motor Vespa, dan mobil Isuzu Panther. Tak berhenti di situ, truk juga menabrak mobil pick up Nopol D 8621 VX yang sedang parkir di sebuah rumah.

"Laju truk baru berhenti setelah terguling dan menimpa motor vespa," ujar Ade, warga setempat.

Kapolres Subang, AKBP Harry Kurniawan menyebutkan, peristiwa ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia karena tertindih truk yang terguling. "Semua korban dievakuasi ke Puskesmas Jalan Cagak untuk mendapat penanganan medis," ujar AKBP Harry.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)
pixels