Wali Kota Solo Tolak DPRD Minta Tablet PC

Selasa, 30 September 2014 - 17:16 WIB
Wali Kota Solo Tolak DPRD Minta Tablet PC
Wali Kota Solo Tolak DPRD Minta Tablet PC
A A A
SOLO - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, menolak usulan pembelian Tablet PC oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo. Tablet PC dinilai belum diperlukan oleh para anggota dewan saat ini.

Rudy, sapaan akrab FX Hadi Rudyatmo menilai, Tablet PC yang diusulkan oleh para anggota dewan tidak tepat. Para wakil rakyat sebaiknya memikirkkan pekerjaan mereka terlebih dahulu, dibandingkan meminta peralatan untuk menunjang kerja mereka.

Apalagi, mereka baru saja dilantik beberapa hari lalu dan belum menunjukkan kinerja yang maksimal “Saya pikir belum mendesak kebutuhan Tablet PC untuk anggota dewan, jadi belum saatnya dianggarakan saat ini,” ucap Rudy, Selasa (30/9) siang.

Menurut dia, dana untuk membeli Tablet PC itu cukup besar, yakni sekitar Rp10 juta per unit. Sementara, jumlah anggota DPRD sebanyak 45 orang. Artinya, anggaran untuk membeli Tablet PC mencapai Rp450 juta. “Yang terpenting itu mereka bekerja melakukan pengawasan dan melakukan tugasnya dengan baik, masalah fasilitas itu dipikir belakangan,” imbuh Rudy.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1385 seconds (0.1#10.140)