2 Keturunan Raja Solo Terkurung Dalam Keraton, Lahap Menyantap Makanan Kiriman Kapolresta Solo

Sabtu, 13 Februari 2021 - 03:58 WIB
loading...
2 Keturunan Raja Solo Terkurung Dalam Keraton, Lahap Menyantap Makanan Kiriman Kapolresta Solo
Adik serta Putri Pakubuwono XIII hingga Sabtu (13/2/2021) dini hari masih terkunci di dalam Keraton Kasunanan Surakarta. Foto/Ist.
A A A
SOLO - Adik serta Putri Pakubuwono XIII hingga saat ini masih terkunci didalam Keraton Kasunanan Surakarta ,Sabtu (13/2/2021). Dari video yang diterima MNC Portal Indonesia, pada pukul 00.00 WIB, terlihat adik serta putri dan salah satu abdi dalem tengah menyantap makanan serta kue yang mereka terima.



Masih dalam tayangan video tersebut, salah satu dari ketiganya sedikit terkejut saat membuka kotak mika yang berisi makanan. "Waduh," ucap salah satu perempuan yang ternyata Putri Pakubuwono XIII, Gusti Timoer Rumbai . Yang dijawab oleh seorang lelaki disampingnya dengan kalimat "Mantap-mantap," ujar mereka bertiga yang langsung menyantap makanan tersebut.



Kemudian terdengar suara perempuan yang mengambil gambar menanyakan dari mana makanan itu didapat. "Dapat logistik dari mana Gusti, dapat kiriman dari mana," tanya pengambil gambar yang dijawab oleh Gusti Timoer Rumbai kalau makanan itu didapat dari kiriman Kapolresta Solo, yang disampaikan melalui Kapolsek Pasar Kliwon.



"Dapat kiriman dari Pak Kapolres, yang mengantar Pak Kapolsek Pasar. Alhamdulillah kita makan akhirnya," jawab Gusti Timoer Rumbai yang diamini oleh perempuan di sampingnya yang tak lain adalah adik Pakubuwono XIII Gusti Kanjeng Ratu Wandansari Koes Moertiyah , atau biasa disapa Gusti Moeng.

Selanjutnya ketigannya terlihat langsung menyantap makanan kiriman tersebut. Ketigannya terlihat begitu lahap menyantap. Tanpa memperdulikan lampu di dalam Keraton Solo dalam keadaan padam. Sehingga terlihat jelas, di sekitarnya begitu gelap gulita.

Kegembiraan kelima kerabat dan abdi dalem menyantap makanan bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejak kelimanya terkunci di dalam Keraton Solo , pada Kamis (11/2/2021) siang, logistik di dalam Keraton tidak ada sama sekali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)