Pemeran Wanita Video Mesum PNS Banten Staf Dinkes

Jum'at, 26 September 2014 - 11:39 WIB
Pemeran Wanita Video Mesum PNS Banten Staf Dinkes
Pemeran Wanita Video Mesum PNS Banten Staf Dinkes
A A A
SERANG - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten mengakui, bahwa pemeran wanita dalam video mesum PNS Banten, merupakan stafnya.

"Saya baru mendapatkan informasi, bahwa pelakunya staf Dinkes Banten, tercatat sebagai pegawai honorer," kata Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten Sigit Wardojo, kepada wartawan, Jumat (26/9/2014).

Dia melanjutkan, pelaku bekerja di Unit Pelayanan Teknis (UPT) Balai Kesehatan Kesejahteraan Manusia (BKKM) Balaraja, pada Dinkes Banten.

"Saya kecewa, dan terkejut atas prilaku dan tindakan staf saya. Kemarin saya langsung meminta Kepala UPT BKKM Belaraja dan staf saya datang menghadap saya," tuturnya.

Sigit juga menjelaskan, saat pemeran wanita berseragam PNS itu menghadapnya, serta mendengar langsung dari mulut yang bersangkutan, bahwa memang benar dia yang menjadi pemeran dalam video itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, video mesum PNS Banten, beredar dan membuat heboh. Dalam video itu, sang perempuan menggunakan seragam PNS mirip Pemprov Banten.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6605 seconds (0.1#10.140)
pixels