Video Mesum PNS Banten Cepat Menyebar

Kamis, 25 September 2014 - 07:04 WIB
Video Mesum PNS Banten Cepat Menyebar
Video Mesum PNS Banten Cepat Menyebar
A A A
SERANG - Beredarnya dugaan video mesum PNS Banten, dengan cepat menjadi buah bibir. Para PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, mulai membicarakan pemeran wanita video itu.

"Dari logo di baju seragamnya sih kaya logo Banten, tapi kurang jelas juga karena gelap videonya," kata salah satu PNS Banten yang enggan disebutkan namanya, Kamis (25/9/2014).

Senada diungkapkan PNS dilingkup Pemkot Serang Bambang Priaytna. Dia mengaku sudah menonton video yang cepat menyebar di kalangan PNS Banten itu.

Menurutnya, video itu dibuat dalam kamar kontrakan, dan sengaja dilakukan. "Memang ini sudah sengaja direkam, durasinya saja lama, seperti udah disiapkan gitu," terangnya.

Video semacam ini, lanjut Bambang, sebenarnya tidak mendidik. "Enggak mendidik, merusak nama baik Banten juga, yang kaya gini harus cepat ditindak pelakunya," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, video mesum PNS Banten bikin heboh. Video berjudul 'Nge** dengan PNS Banten' berdurasi 38 menit 46 detik itu, dilakukan dua pasangan muda-mudi berusia sekira 20-an.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)