Desi Menanggung Luka Bakar di Wajah

Rabu, 17 September 2014 - 20:55 WIB
Desi Menanggung Luka Bakar di Wajah
Desi Menanggung Luka Bakar di Wajah
A A A
PEKALONGAN - Kondisi Desi Saraswati (19) wanita yang wajahnya disiram air keras mulai membaik. Kini dia sudah mulai bisa bangun dan makan sendiri, meskipun dengan penuh kehati-hatian.

Namun dia harus menanggung luka bakar di wajahnya akibat siraman yang diduga air keras. Perban penutup luka Desi mulai dilepas Selasa sore 16 September.

Wajah Desi masih terlihat bengkak dengan luka berwarna hitam layaknya luka bakar. Sesekali dia mengusap air mata yang keluar dengan sendirinya dari kedua matanya menggunakan tisu.

"Mulai dibuka perbannya Selasa sore. Alhamdulillah mata masih melihat dengan jelas, tapi sedikit-sedikit air mata keluar sendiri kalau lukanya pas dikasih salep," kata Desi saat ditemui di kamar nomor 14 RS Budi Rahayu Kota Pekalongan, Rabu (17/9/2014).

Meski masih lemah, namun kondisi Desi terlihat membaik dan bersemangat. Awalnya sesekali Desi masih disuapi oleh Rokhanah ibunya. Namun pelan-pelan akhirnya dia makan sendiri agar-agar di mangkuk yang disiapkan oleh ibunya itu.

"Sudah agak mendingan mas. Tapi tetap masih sakit karena kulitnya masih kaku dan sakit. Jadi kalau mulutnya dibuka lebar masih sakit," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7305 seconds (0.1#10.140)