Pembunuh Mahasiswa Undip Semarang Amatiran

Kamis, 11 September 2014 - 18:51 WIB
Pembunuh Mahasiswa Undip Semarang Amatiran
Pembunuh Mahasiswa Undip Semarang Amatiran
A A A
SEMARANG - Ina Winarni (22), mahasiswi Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Saat ditemukan, tangan korban terikat tambang plastik, mulut dan hidung tersumpal mengeluarkan darah. Hasil pemeriksaan forensik, penyebab kematian korban karena jeratan di leher.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Wika Hardianto mengatakan, polisi sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dan menemukan titik terang terduga pelaku pembunuhan.

“Sudah ada yang dicurigai. Yang jelas pelaku ini amatiran,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang AKBP Wika Hardianto, kepada wartawan, Kamis (11/9/2014).

Dia melanjutkan, sudah ada satu nama yang dikantongi. Saat ini, timnya masih melakukan pengejaran.

Sementara itu, Kapolsek Banyumanik Kompol Arifin Renel mengatakan, terduga pelaku melarikan diri ke arah Kudus. Hal itu diketahui dari pemeriksaan sejumlah saksi yang berasal dari kuli bangunan.

Satu di antara kuli bangunan yang berada tidak jauh dari lokasi, ada yang tidak kembali lagi. Diduga, kuli bangunan yang menghilang itu adalah pembunuhnya.

“Arahnya ke situ. Karena ada yang menghilang, setelah ada kejadian. Pelaku belum tertangkap, anggota masih di lapangan mengejar," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6107 seconds (0.1#10.140)