Pengendara Motor Tewas Disambar KA Sarangan Ekspres

Senin, 08 September 2014 - 22:19 WIB
Pengendara Motor Tewas...
Pengendara Motor Tewas Disambar KA Sarangan Ekspres
A A A
JOMBANG - Karena kurang hati-hati saat menyeberangi perlintasan kereta api, pengendara sepeda motor disambar kereta api. Akibatnya, korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Pandanwangi, Jombang, Jawa Timur, Senin (8/9/2014) sore. Motor milik korban ringsek setelah sebelumnya terseret Kereta Api Sarangan Ekspres jurusan Madiun-Surabaya itu hingga hingga belasan meter.

Kanit Patroli Polres Jombang Ipda Trisula menjelaskan, peristiwa kecelakaan ini terjadi akibat korban kurang hati-hati saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

"Meski saat itu ada Kereta Api Sarangan Ekspres jurusan Surabaya-Madiun yang melaju dengan kecepatan tinggi, korban tetap saja nyelonong menyeberangi rel tanpa menengok ke kanan dan kiri," ujar Ipda Trisula.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, korban langsung disambar dan diseret oleh kereta api tersebut hingga terlempar ke sawah.

Karena jasadnya sulit dikenali, korban kemudian langsung dievakuasi petugas ke RSUD Jombang. Sementara, motornya dibawa petugas ke Kantor Satlantas.

Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri jenis kelamin laki-laki, usia sekitar 20 tahun, tubuh gempal, dan mengendarai motor Yamaha Jupiter nopol S 3732 XR diimbau untuk segera melapor ke Mapolres Jombang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0830 seconds (0.1#10.140)