Buronan Polda Banten Tertangkap di Tangerang

Jum'at, 05 September 2014 - 14:20 WIB
Buronan Polda Banten Tertangkap di Tangerang
Buronan Polda Banten Tertangkap di Tangerang
A A A
SERANG - Satu dari tiga tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Titipan Polda Banten dengan cara menyogok petugas Rp20 juta, Dicky Panji (22) berhasil dibekuk. Sementara dua orang rekannya Vixi Pona Saputra (29) dan Humaidi (33), masih buron.

"Kita berhasil tangkap kembali satu tersangka yang kabur setelah kita intai selama lima hari," ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Banten AKBP Miyanto, kepada wartawan, Jumat (5/9/2014).

Keberadaan Dicky, sambung Miyanto, sudah dicium sejak Selasa 2 September 2014. Sejak itu, Dicky sudah diintai tim dari Ditresnarkoba Polda Banten. Dia diketahui sembunyi, di Perumahan Citra Raya Utama, Kabupaten Tangerang.

"Selama dalam persembunyiannya, pelaku berada di rumah rekannya, di daerah Bandung, Jawa Barat. Lalu berpindah ke daerah Cikupa Tangerang. Di sana, dia ditampung temannya, bisa jadi jaringannya. Tapi, fokus dulu dengan yang kabur," ungkapnya.

Sebelumnya, tim gabungan juga berhasil menangkap Vixi Pona Saputra, di daerah Kota Cilegon, ketika akan menuju Pelabuhan Merak, Vixi Pona merupakan polisi dari Polda Sumatra Barat yang sudah dipecat akibat kasus narkotika.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7498 seconds (0.1#10.140)