Tukang Cukur Tua Tewas di Bawah Pohon

Kamis, 04 September 2014 - 17:09 WIB
Tukang Cukur Tua Tewas di Bawah Pohon
Tukang Cukur Tua Tewas di Bawah Pohon
A A A
WATAMPONE - Kaddase (75), tukang cukur yang puluhan tahun mangkal di samping kanal di Jalan Kajaolaliddong, Bone, ditemukan tewas. Warga menemukan Kaddase tewas di tempatnya mencari nafkah yang berupa satu kursi dan satu meja cukur di bawah pohon besar di samping kanal tersebut, Kamis (4/9/2014) siang.

Di tempat kejadian, juga ditemukan beberapa obat generik yang diduga telah dikonsumsi sebelumnya. Informasi yang beredar, tukang cukur ini pertama kali ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi sekitar pukul 11.30 WITA oleh warga setempat yang saat itu hendak mencukur rambutnya di tempat tersebut.

Salah seorang warga, Tajuddin (42) mengatakan, sebelum Kaddase meninggal, sekitar pukul 10.00 WITA dirinya mengantar Kaddase ke Puskesmas Watampone untuk memeriksakan kesehatannya karena korban terlihat menderita sakit parah pada saat itu.

"Tadi pagi, sewaktu saya lewat di sini, dia terlihat sakit, seperti menggigil kedinginan, saya langsung minta dia ikut ke mobil saya untuk saya antar ke puskesmas," ungkap Tajuddin yang juga ketua RT VII Kelurahan Jeppee saat ditemui di lokasi kejadian.

Tajuddin mengatakan, setelah Kaddase diperiksa di puskesmas, dirinya lalu diberitahu bahwa korban menderita penyakit asma yang parah. Bahkan, Kaddase dianjurkan untuk berobat selama enam bulan.

"Kata orang tadi di puskesmas, dia memang sakit parah, bahkan disuruh berobat enam bulan, ini juga diberi beberapa jenis obat, tapi dia baru satu makan obat itu, Kaddase justru meninggal siang tadi," ujarnya.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi TKP langsung mengevakuasi jenazah Kaddase ke RSUD Tenriawaru untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5946 seconds (0.1#10.140)