Gudang Tembakau di Pamekasan Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kamis, 21 Agustus 2014 - 15:50 WIB
Gudang Tembakau di Pamekasan Ludes Dilalap Si Jago Merah
Gudang Tembakau di Pamekasan Ludes Dilalap Si Jago Merah
A A A
PAMEKASAN - Sebuah gudang tembakau yang terletak di Jalan Raya Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, terbakar. Akibatnya, dua ton tembakau yang berada dalam gudang ludes dilalap si jago merah.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari terbakarnya gudang tembakau milik Cemping tersebut. Namun, informasi yang beredar penyebab kebakaran tersebut lantaran semak-semak di sekitar gudang terbakar.

Kemudian api itu merembet dan membakar gudang hingga ludes. Warga yang mengetahui adanya peristiwa kebakaran mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Tetapi, kencangnya embusan angin membuat kobaran api semakin kencang.

Petugas dari pemadam kebakaran dan polisi datang ke lokasi untuk memadamkan api. Namun, api belum juga berhasil dijinakkan. "Api diduga berasal dari semak-semak yang terbakar lebih dahulu. Kemudian merembet ke gudang yang berada dekat dengan semak-semak itu," terang salah seorang warga setempat, Budianto, kepada wartawan, Kamis (21/8/2014).

Budianto menduga, semak-semak tersebut dibakar oleh anak kecil. Setelah itu anak tersebut meninggalkan lokasi tanpa memadamkan api sebelum. Akibatnya, api terus menjalar hingga ke gudang tembakau.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)
pixels