Orangtua Ramdan Syok Anaknya Hilang di Gunung Pilomatea

Rabu, 20 Agustus 2014 - 14:00 WIB
Orangtua Ramdan Syok Anaknya Hilang di Gunung Pilomatea
Orangtua Ramdan Syok Anaknya Hilang di Gunung Pilomatea
A A A
BONE - Kabar hilangnya Ramdan Ibrahim, anggota Mapala Tarantula usai melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI, ke-69, di puncak gunung Pilomatea, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, membuat orangtua mahasiswa semester 4 Fakultas Hukum ini syok dan histeris.

Opin Ibrahim, ayah kandung Ramdan Ibrahim terlihat histeris, begitu mengetahui anak bungsunya hilang tidak diketahui keberadaannya. Kesedihan mendalam yang dialaminya, membuat penyakit yang sedang dideritanya menjadi semakin parah.

Usai mendapat kabar, pihak orangtua dan keluarga, kini sudah berkoordinasi dengan pihak Basarnas, dan sedang menuju posko pencarian yang berada di Desa Ilomata, Kecamatan Bulango Ulu.

Keluarga berharap, Ramdan segera ditemukan dengan keadaan selamat. Mereka khawatir, kondisi ramdan yang sudah beberapa hari hilang di hutan, akan kehabisan makanan.

Sementara itu, hari ketiga proses pencarian Ramdan Ibrahim, tim gabungan dari Basarnas, mapala, Tagana Kabupaten Bone Bolango, dibantu warga setempat, terus melakukan penyisiran gunung Pilomatea.

Hingga pagi tadi, proses pencarian terus berlanjut. Tim Basarnas melakukan penyirisan di rute yang sebelumnya dilalui rombongan mapala, bergerak dari puncak dengan ketinggian 1.715 meter di atas permukaan laut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1986 seconds (0.1#10.140)