Penculik dan Pembunuh Bayi Jeannete Ditangkap

Senin, 18 Agustus 2014 - 19:37 WIB
Penculik dan Pembunuh Bayi Jeannete Ditangkap
Penculik dan Pembunuh Bayi Jeannete Ditangkap
A A A
PEKANBARU - Setelah buron hampir sebulan, Yulia alias Dona pembantu rumah tangga (PRT) yang menculik dan membunuh bayi majikannya Jeannete Gracya Candrio yang baru berumur 14 bulan, pada 25 Juli lalu akhirnya ditangkap polisi.
PRT berdarah dingin ini ternyata tidak jauh larinya, dia bersembunyi dengan tinggal dan bekerja pada sebuah toko assesoris di Jalan Teratai yang hanya berjarak sekitar seratus meter dari Mapolres Kota Pekanbaru.

Sampai sejauh ini polisi masih mengintrogasi tersangka dan belum mengetahui motif penculikan dan pembunuhan yang dilakukan oleh Yulia. Pasalnya keterangan awal yang diberikan tersangka masih berbelit-belit.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert, penangkapan Yulia alias Dona ini berkat adanya informasi dari warga yang mengenali tersangka dari selebaran identitas pelaku yang pernah disebar pihak kepolisian.

“Begitu mendapat info kita langsung bergerak ke tkp tempat pembantu ini bekerja dan menangkapnya, ” ujar Kombes Robert.

Sampai sejauh ini, kata Robert, tersangka Yulia alias Dona masih dimintai keterangan oleh guna mengetahui motif penculikan dan pembunuhan yang dilakukan oleh pembantu rumah tangga ini.

Pihaknya juga akan memanggil dokter dari Polda Riau untuk memeriksa kejiwaan Yulia alias Dona.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)