Sadis, Ibu Muda di Ende NTT Tega Gorok Leher Bayinya Sendiri hanya Gara-gara Masalah Ekonomi

Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:35 WIB
loading...
Sadis, Ibu Muda di Ende NTT Tega Gorok Leher Bayinya Sendiri hanya Gara-gara Masalah Ekonomi
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
KABUPATEN ENDE - Entah setan apa yang merasuki pikiran Mira (22), ibu muda warga RT03/RW06 Rukun Lima, Kota Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), sehingga tega membunuh anaknya sendiri yang masih bayi. Mira menggorok leher bayinya yang baru berusia 3 bulan di rumahnya sendiri.

(Baca juga: Emak-emak di Bone Joget Heboh di Hotel, Ini Kata Satgas COVID-19)

Usai menggorok leher anak bayinya, Mira berusaha melarikan diri, tetapi ditahan warga dan dan pelaku dibawa ke polisi. Mira ditahanan di Polres Ende, dan diperiksa Unit Reskrim.

(Baca juga: Samsul Pembunuh Rangga dan Pemerkosa Ibu di Aceh Timur Dimakamkan Satu TPU dengan Korbannya)

Menurut informasi yang didapat, diduga Mira bertindak nekad karena beban ekonomi. Mira bersama suami dan anaknya tinggal bersama orangtua suaminya. Suaminya hanya seorang tukang ojek yang pendapatannya terbatas. Diduga, Mira stres karena pendapatan suami tidak cukup memenuhi kebutuhan harian.

Pada Sabtu (17/10/2020) malam di rumah mertuanya, digelar acara malam ketiga meninggalnya salah satu anggota keluarga. Tak disangka listrik padam. Menjelang subuh, tetangga heboh mendengar ipar Mira berteriak minta tolong. Ipar Mira berteriak sambil menggendong bayi Mira yang sudah berlumuran darah akibat gorokan Mira.

Mira bahkan sempat mencekik leher anaknya usai menggorok bayinya. Saat mencekik anak sulungnya itu, aksi Mira kepergok suami dan iparnya. Mira kemudian melarikan diri dari dalam rumah, tetapi berhasil diamankan warga dan dibawa ke Polres Ende.

Sedangkan bayi malang itu sempat dilarikan ke RSUD Ende, tetapi tidak selamat. Bayi malang ini dikuburkan pada Minggu (18/10/2020) pagi.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)