Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Pos Polisi

Senin, 18 Agustus 2014 - 14:36 WIB
Seorang Pria Ditemukan...
Seorang Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Pos Polisi
A A A
SURABAYA - Seorang pria ditemukan tewas berlumuran darah, di Pos Polisi Pasar Kembang, Surabaya, Minggu 17 Agustus 2014 sore. Belum diketahui penyebab kematian pria tanpa identitas itu.

Dekat jasad korban, polisi menemukan satu emas batangan senilai Rp48 juta, sesuai dengan kwitansi yang ada di lokasi kejadian. Polisi juga menemukan barang bukti lainnya, yaitu dua unit telepon genggam.

"Saat ini masih kami lakukan pendalaman penyebab kematian korban. Untuk keperluan autopsi, mayat sudah kami kirim ke kamar mayat RSU dr Soetomo," kata Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono, kepada wartawan, Senin (18/8/2014).

Ditambahkan dia, pada tubuh korban ditemukan luka di bagian pelipis kanan, dan masih mengeluarkan darah. Namun begitu, polisi tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut tentang luka tersebut.

"Kami akan meminta keterangan sejumah rekan-rekan korban yang satu tempat kerja. Korban bernama Widji, asal Kediri, bekerja di toko emas, kawasan Jalan Arjuno, Surabaya," tegasnya.

Sementara, pos polisi sebagai tempat kejadian perkara terlihat masih direnovasi. Pos tersebut sedianya digunakan untuk Pos Polisi Lalu lintas, di kawasan pasar Kembang, Surabaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)