Nunggu Ibu Wali Kota, Anak-Anak Berdiri Diterik Panas 2 Jam

Kamis, 14 Agustus 2014 - 21:25 WIB
Nunggu Ibu Wali Kota, Anak-Anak Berdiri Diterik Panas 2 Jam
Nunggu Ibu Wali Kota, Anak-Anak Berdiri Diterik Panas 2 Jam
A A A
PAREPARE - Sejumlah orang tua anak mengeluh pada saat acara karnaval peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Repulik Indonesia yang ke-69, Kamis (14/8).

Protes sejumlah orang tua peserta tersebut, lantaran terlalu lama menunggu Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare untuk melepas peserta Karnaval.

"Ini sudah hampir dua jam anak-anak kami menunggu. Sementara Ibu Wali Kota belum juga datang," kata Marni, salah satu orang tua anak peserta karnaval.

Marni mengaku kesal, lantaran kasihan melihat anak-anak peserta karnaval menunggu berjam- jam dibawah teriknya matahari.

"Disangkanya anak kami ini binatang, dijemur dibawah Matahari," katanya dengan nada kesal.

Sebelum kedatangan Ketua TP-PKK dan rombongan, Marni kemudian membawa serta pulang anaknya dan mengurungkan niat menjadikan anaknya sebagai peserta karnaval tahun ini.

Sementara itu, ditempat yang sama, Andi Fajar, orang tua anak yang lain mengaku, anaknya sempat mengeluh karena kelamaan berdiri menunggu kedatangan Ibu Wali Kota yang diagendakan melepas peserta.

"Katanya jadwalnya pukul tujuh, ini sudah hampir pukul sembilan pagi Ibu Wali Kota belum juga tiba dilokasi. Kasihan anak-anak kami yang kepanasan di bawah terik matahari," tutur Andi Fajar.

Dia mengaku sempat menanyakan kepada pihak panitia, namun alasan panitia kata dia, juga masih menunggu Ketua Penggerak PKK itu, yang kabarnya terlambat karena mengikuti kegiatan lain.

"Kalau orang dewasa mungkin bisa tahan di bawah terik matahari hingga beberapa jam. Ini anak kasihan, hampir dua jam kepanasan," katanya.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4800 seconds (0.1#10.140)