MD Makan Kelamin Korbannya Untuk Ilmu Kebal

Rabu, 13 Agustus 2014 - 16:08 WIB
MD Makan Kelamin Korbannya Untuk Ilmu Kebal
MD Makan Kelamin Korbannya Untuk Ilmu Kebal
A A A
PEKANBARU - Tersangka MD (19) akhirnya menyebutkan kalau memutilasi korbannya untuk melengkapi illmu hitam yang dianut tersangka.

Dari tujuh korbannya, MD memotong seluruh alat kelamin korbannya yang sebagai besar anak-anak.

Alat vital korban ini dari penuturan tersangka sebagian dibuat sop dan sebagian digoreng sebelum dimakan. Hal ini adalah disuruh oleh seorang dukun yang menjadi gurunya.

"Motif kasus ini juga terkait ilmu perdukunan yang saat ini sedang dianut tersangka MD," kata Direktur Reskirim Umum Polda Riau Kombes Rabu (13/8/2014).

Alat kelamin para korbannya dipercaya MD warga Tualang Siak, Riau untuk mendapat ilmu kebal termasuk juga menambah kejantanan pria.

"Tersangka mengaku mengambil kemaluan korbannya untuk ilmu kebal. Untuk menjalan aksi memotong kemaluan, dia selalu dibantu istrinya DS, dan dua temannya S dan DK," ungkapnya.

Selain memotong kemaluan, tersangka juga memutilasi korbannya dan dagingnya dijual ke warung tuak untuk kebutuhan ekonomi.

"Jadi untuk kasus mutilasi ini motifnya multi fungsi. Yang pertama untuk kebutuhan ekonomi yang kedua untuk ilmu hitam pelaku MD," tambah Kabag Psikilog Polda Riau Kompol Novian.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6361 seconds (0.1#10.140)