Pelaku Mutilasi Mengaku Goreng dan Sop Kemaluan Korban

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 13:52 WIB
Pelaku Mutilasi Mengaku Goreng dan Sop Kemaluan Korban
Pelaku Mutilasi Mengaku Goreng dan Sop Kemaluan Korban
A A A
PEKANBARU - Kasus pembunuhan berantai di Riau dengan cara sadis telah diungkap polisi. Menurut pengakuan MD (18) salah satu pelaku selain memutilasi, dia juga memotong kemaluan korbannya.

Hal ini dilakukan MD untuk menambah percayaan dirinya untuk beraksi diranjang alias menambah kejantanan pria.

"Usai memutilasi, saya juga potong kemaluan mereka. Kemudian kemaluan itu saya bawa pulang untuk saya sop, kadang juga digoreng untuk dimakan. Ini saya percaya untuk bisa menambah kejantanan," kata MD yang berprofesi sebagai penjual galon air mineral itu, Sabtu (9/8/2014) kepada wartawan.

Sementara untuk daging dan kulit korbannya, pengakuan tersangka telah di jual ke berbagai tempat.

Terkait pengakuan tersangka MD, pihak kepolisian berharap agar tidak mempercayai sepenuhnya pengakuan tersangka.

"Pengakuan tersangka selalu berubah-ubah dan berbelit belit termasuk soal penjualan organ itu," kata Wakapolres Siak Kompol Arief Fazar.

Sementara itu Kapolda Riau Brigjen Condro Kirono menegaskan, bahwa dari empat tersangka yang telah ditangkap, MD merupakan pelaku utamanya.

"MD adalah pelaku utamanya, sementara D, istrinya bersifat membantu. Kita akan melakukan pemeriksaan mental semua tersangka ke psikiater," tukasnya.

Dalam kasus pembunuhan berantai polisi telah menetapkan empat tersangka, dua diantaranya adalah pasangan suami istri ini.

Dari keterangan polisi, pelaku telah membunuh dan memutilasi enam korbannya. Dari enam korbannya, lima diantaranya adalah anak-anak dan satu orang dewasa yang mempunyai keterbelakangan mental. Pelaku beraksi di dua kabupaten di Riau yakni Siak dan Bengkalis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)