Lagi, Warga Makassar Terlibat Bentrok di Jalan

Kamis, 07 Agustus 2014 - 09:58 WIB
Lagi, Warga Makassar Terlibat Bentrok di Jalan
Lagi, Warga Makassar Terlibat Bentrok di Jalan
A A A
MAKASSAR - Bentrok antar warga kembali terjadi, dini hari tadi. Tawuran yang terjadi antara warga Jalan Muhammad Yamin Baru dengan warga Jalan Kelapa Tiga, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bentrokan diduga, diakibatkan oleh penyerangan yang dilakukan kelompok pemuda Jalan Kelapa Tiga, Kecamatan Rappocini, ke Jalan Muhammad Yamin Baru, Kecamatan Makasar. Merasa diserang, warga di Jalan Muhammad Yamin Baru melakukan perlawanan.

Aparat kepolisian dari Polsek Makassar, dibantu satuan polisi bermotor bersenjata lengkap dari Polrestabes Makassar yang membubarkan bentrokan, malah menjadi sasaran penyerangan. Warga menyerang polisi dengan anak panah dan batu.

Merasa terdesak, polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara, serta gas air mata agar warga dari Jalan Kelapa Tiga ini mundur dari arena bentrokan. Satu jam kemudian, bentrokan berhasil dihentikan.

Dalam bentrok itu, tiga unit rumah warga rusak, dan polisi berhasil mengamankan belasan anak yang digunakan para pelaku bentrokan. Namun begitu, tidak ada satu pun warga yang terlibat bentrok diamankan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4347 seconds (0.1#10.140)