Geng Motor Kembali Serang Warga Dengan Golok dan Panah

Senin, 04 Agustus 2014 - 21:41 WIB
Geng Motor Kembali Serang...
Geng Motor Kembali Serang Warga Dengan Golok dan Panah
A A A
MAKASSAR - Teror geng motor kembali meresahkan warga Makassar, Sulawesi Selatan, kawanan tersebut menyerang pengunjung sebuah warnet di Jalan Singa secara membabi buta menggunakan senjata tajam dan panah.

Atas peristiwa tersebut empat orang terluka, hingga saat ini polisi belum menemukan pelaku dengan alasan masih melakukan penyelidikan.

Saat kejadian sejumlah pengunjung warnet yang kaget langsung lari berhamburan namun karena jumlah kawanan geng motol banyak hingga pengunjung warnet hanya bisa sembunyi.

Kawanan geng motor itu menyerang dengan menggunakn anak panah serta parang, dalam aksi tersebut sejumlah anggota geng motor langsung membabi buta menyerang pengunjung yang masih berada di dalam warnet.

Apart kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan penyisiran tapi belum di ketahui pasti penyebab serangan yang di lakukan kawanan geng motor tersebut, sejumlah anak pnah juga di amankan polisi.

Menurut Arif, saksi di kejadian, kelompok geng motor langsung melepaskan busur dari luar pintu warnet serta beberapa lagi masuk dan ngamuk menggunakn parang.

Saat ini ke empat orang korban telah dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena sabetan parang dan tertancap anak panah. Satu di antara korban terpaksa menjalani oprasi karena terkena sabetan parang di bagian leher dan tertancap anak panah di bagian wajah.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)