Berbuat Mesum di SGB, Dua Pasangan Diciduk

Minggu, 13 Juli 2014 - 13:25 WIB
Berbuat Mesum di SGB, Dua Pasangan Diciduk
Berbuat Mesum di SGB, Dua Pasangan Diciduk
A A A
BANGKALAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menciduk dua pasangan remaja di sekitar Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Minggu (13/7/2014) dinihari. Pasalnya, kedua pasangan tersebut diduga melakukan perbuatan tidak senonoh.

Selanjutnya dua pasangan mesum itu digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Identitas mereka berinisial SL (17) dan MR (21) warga Kecamatan Arosbaya. Disusul DR (17) warga Surabaya dan EV (19) warga Kwanyar.

Penangkapan terhadap kedua pasangan mesum berawal informasi dari masyarakat. Dimana di sekitar SGB kerap kali dijadikan tempat pacaran para kawula muda. Bahkan, saat berpacaran mereka kerap kali kebablasan.

Dengan adanya informasi itu, Satpol PP melakukan operasi di sekitar SGB. Hasilnya, petugas memergoki dua pasangan muda-mudi mesum. Selanjutnya petugas langsung menggelandang mereka ke kantor.

Para pasangan mesum ini sempat menolak dibawa ke kantor Satpol PP. Tapi, karena
dipaksa oleh petugas, akhirnya mereka ikut ke kantor untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebenarnya, Satpol PP tidak hanya menggelar razia di sekitar SGB. Namun, juga melakukan razia pada sejumlah tempat yang kerap dijadikan tempat mesum para remaja. Namun, tidak ada hasilnya.

"Saat ini kedua pasangan itu masih dimintai keterangan di kantor. Selanjutnya akan serahkan pada orang tua supaya dibina. Penangkapan tersebut dilakukan agar mereka jera dan tidak mengulangi perbuatan yang salah," ungkap Kasi Trantib Satpol PP Bangkalan, Antok, Minggu (13/7/2014).

Menurut Antok, pihaknya akan terus memamtau tempat-tempat yang dijadikan berpacaran para anak muda. Jika ada yang sampai berbuat mesum lagi, maka akan langsung diamankan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5303 seconds (0.1#10.140)