Bentrok Antar Kampung Pecah, Warga Saling Panah

Selasa, 01 Juli 2014 - 10:30 WIB
Bentrok Antar Kampung Pecah, Warga Saling Panah
Bentrok Antar Kampung Pecah, Warga Saling Panah
A A A
JENEPONTO - Bentrok antar kampung di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kembali pecah dini hari tadi. Warga terlibat saling serang dengan menggunakan senjata tajam, busur dan batu. Satu rumah warga yang menjadi sasaran, rusak parah.

Kelompok warga yang saling serang tersebut berasal dari Kampung Tanru Sampe dan Kampung Ujung Loe, Kecamatan Binamu. Bentrok antar warga ini baru bisa dihentikan setelah petugas kepolisian dari Polres Jeneponto terjun ke lokasi.

Usai bentrok, batu, dan anak panah tampak berserakan di atas aspal jalan. Menurut informasi yang terhimpun, aksi bentrok tidak jelas dipicu oleh apa. Tiba-tiba warga Kampung Ujung Loe menyerang warga Kampung Tanru.

Saat ini polisi masih melakukan pengejaran oknum warga yang diduga menjadi provokator aksi bentrok tersebut. Batu dan anak panah yang berserakan juga telah dibersihkan oleh polisi dibantu warga.

Kendati demikian, warga kampung masih berjaga-jaga memantau akan adanya bentrok susulan. Aparat kepolisian masih terus mengumpulkan informasi sebab terjadinya bentrok warga dan melakukan upaya pencegahan sebelum ada korban jiwa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)