2 Anak Perwira TNI yang Tewas di Bandung Dimakamkan Hari Ini

Senin, 23 Juni 2014 - 10:24 WIB
2 Anak Perwira TNI yang...
2 Anak Perwira TNI yang Tewas di Bandung Dimakamkan Hari Ini
A A A
TANGERANG - Jenazah dua anak perwira TNI yang diduga menjadi korban pembunuhan di Bandung, akan dimakamkan Senin (23/6/2014) ini Tanah Kusir, Jakarta.

"Jenazah akan dimakamkan di Tanah Kusir," ucap pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya.

Sejak tadi malam, suasana duka menyelimuti kediaman pribadi Letkol Inf Rudi Martiandi di Jalan Abdul Gani RT 3/2 No 150, Kelurahan Cempaka Putih, Kota Tangerang Selatan, Banten. Isak tangis dan haru pecah ketika kedua jenazah anaknya yang tewas di Jalan Gudang Utara 18, Bandung, Jawa Barat dibawa ke Tangsel.

Jenazah tiba pukul 22.53 WIB dengan dua mobil ambulans RS Bhayangkara warna putih dan mobil jenazah TNI dengan diiringi mobil keluarga.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait penyebab kematian kedua anak remaja tersebut. Untuk diketahui, dua anggota keluarga perwira TNI Angkatan Darat ini ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Gudang Utara 18, Bandung, Jawa Barat, kemarin. Kedua anaknya itu adalah R Mahesza Praja (18) dan Aura Rivi Ilaiyah (14). Acim (34), pembantu yang tinggal di rumah tersebut juga tewas.

Jenazah Praja dan Aura ditemukan tewas di dekat tangga rumah, sementara jasad Acim ditemukan tergantung tidak jauh dari keduanya. Kasus tersebut masih dalam penanganan tim identifikasi Reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek Sumur Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)