Mesum di Warnet, Sepasang Palajar SMP Kepergok Polisi

Jum'at, 20 Juni 2014 - 20:12 WIB
Mesum di Warnet, Sepasang Palajar SMP Kepergok Polisi
Mesum di Warnet, Sepasang Palajar SMP Kepergok Polisi
A A A
SRAGEN- - Dua pelajar asal Sragen, Jawa Tengah berinisal R,15, dan W,15, digelandang ke kantor Polisi. Mereka tertangkap basah diduga tengah berbuat mesum di salah satu warnet di Kecamatan Sragen kota.

Pasangan ABG ini terjaring ketika Polisi menggelar razia sekitar pukul 11.00 WIB dengan sasaran seluruh warnet di Kecamatan Sragen Kota. Di Salah satu warnet, Polisi mendapati R dan W remaja berseragam SMP berada di satu bilik. Ketika didekati, mereka berdua tengah melakukan adegan tidak senonoh.

“Saat tim menemukan mereka, pelajar yang laki-laki kondisi resleting celananya sudah terbuka. Sedangkan yang pelajar perempuan, seragam atasnya tidak terkancing,” kata Kasat Sabhara Polres Sragen AKP Hartono, Jumat 20 Juni 2014.

Melihat kedatangan polisi, mereka langsung panik dan membetulkan pakaiannya. Selanjutnya, dua pelajar dari dua sekolah berbeda tersebut digelandang ke kantor Polisi. Mereka diberikan pembinaan dengan mengundang orangtuanya.

Setelah diberi pengarahan, mereka berdua diperbolehkan pulang. “Razia yang yang kami lakukan merupakan rangkaian operasi cipta kondisi menjelang Ramadan,” terangnya. Razia juga sebagai tindak lanjut atas keluhan warga yang resah dengan jam operasional warnet hingga malam.

Bahkan di warnet tertentu, pasangan pelajar berseragam sekolah dibiarkan masuk ke bilik warnet secara bersamaan. Dari temuan ini, pihaknya menghimbau semua orangtua lebih sering memantau pergaulan dan aktivitas putra putrinya di luar jam sekolah.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)