Belasan Pelajar di Majalengka Terjaring Razia, Satu Bawa Sajam

Senin, 12 Juni 2023 - 17:27 WIB
loading...
Belasan Pelajar di Majalengka Terjaring Razia, Satu Bawa Sajam
Sejumlah pelajar di Kabupaten Majalengka diamakan petugas Polres Majalengka, Senin (12/6/2023) setelah terjaring razia Sat Lantas
A A A
MAJALENGKA - Sejumlah pelajar di Kabupaten Majalengka diamakan petugas Polres Majalengka, Senin (12/6/2023). Mereka terjaring razia Sat Lantas di depan Alun-alun Majalengka.

Informasi yang dihimpun, sekitar 16 pelajar menggunakan motor melintas dari arah Kadipaten (Bandung) menuju Majalengka Kota. Saat bersamaan, Satlantas Polres Majalengka sedang melaksanakan razia di lokasi.

"Mereka tidak mengenakan helm, lalu kami hentikan. Saat kami periksa, ada salah satu siswa yang kedapatan bawa senjata tajam (sajam) jenis celurit. Lalu kami teruskan ke Serse (Satreskrim)," kata salah satu petugas Satlantas di lokasi Razia.

Baca juga: Resmi Ditutup, Pendaftar PPDB Jabar 2023 Tahap Pertama Tembus 317 Ribu Siswa

Saat terkena razia, lanjut petugas itu, semuanya mengenakan baju seragam. Mereka diduga kuat dari satu sekolah yang ada di Kecamatan Talaga. "Pakai baju seragam, tapi didobel dengan jaket," ungkap dia.

Kasat Reskrim AKP Febry H Samosir menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus itu. "Iya ada (penangkapan sejumlah pelajar). Untuk motif masih didalami. Sajamnya jenis celurit, (siswa) yang diamankan belasan," jelas dia
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)