Rumah di Gowa Terbakar, Kerugian Rp100 Juta

Jum'at, 13 Juni 2014 - 23:41 WIB
Rumah di Gowa Terbakar, Kerugian Rp100 Juta
Rumah di Gowa Terbakar, Kerugian Rp100 Juta
A A A
GOWA - Sebuah rumah di Gowa, Sulawesi Selatan, ludes terbakar, Jumat malam ini. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.

Rumah yang terbakar , Jumat (13/6/2014) malam itu berada di tengah permukiman padat penduduk di Dusun Pare-pare, Desa Maradekaya, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel. Warga yang melihat api tiba-tiba membesar langsung panik dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Api yang terus membesar membuat beberapa rumah warga lainnya nyaris ikut terbakar. Diduga, api berasal dari kompor gas yang lupa dimatikan oleh pemilik rumah saat ditinggalkan. Menurut Daeng Ngai, keluarga korban kebakaran, api tiba-tiba membesar dan menghanguskan rumah tersebut.

Dinas Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi langsung melakukan pemadaman. Sempitnya akses jalan masuk ke lokasi membuat petugas sempat kewalahan memadamkan api. Namun, api akhirnya bisa dipadamkan beberapa saat kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp100 juta.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)