Aksi Pencuri Helm di Serang Terekam CCTV

Jum'at, 06 Juni 2014 - 01:21 WIB
Aksi Pencuri Helm di Serang Terekam CCTV
Aksi Pencuri Helm di Serang Terekam CCTV
A A A
SERANG - Aksi pencurian helm milik salah satu pelanggan toko busana muslim di Komplek Ciceri Indah, Kota Serang, Banten, terekam televisi sirkuit tertutup atau Closed Circuit Television (CCTV).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Sindonews.com, Kamis (5/6/2014), pelanggan toko bernama Sudarmi (47) kaget karena helm yang disimpan di stang motornya hilang dicuri pada Rabu (4/6/2014) sekitar pukul 18.00 WIB.

Sudarmi sedih karena helm seharga Rp400 ribu itu milik anaknya. Ia kebingungan, apalagi sebelumnya dibikin pusing mengurus kartu ATM yang tertelan di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Dia lalu mengadukan masalah ini ke Mulyati, pemilik toko. Mulyati yang merasa ikut bersalah lalu meminta suaminya yang bernama Idi Dimyati untuk memeriksa rekaman CCTV yang telah dipasang di bagian depan toko yang mengarah ke tempat parkir.

Dari rekaman CCTV itu jelas diketahui helm itu digondol maling. Dari wajah dan perawakannya yang tertangkap kamera, pencuri helm itu masih sangat belia. "Mungkin usia SMP atau SMA. Sayang kami semua yang nonton rekaman CCTV itu tak begitu kenal pelaku," ungkap Idi Dimyati.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)
pixels