Pulang Liputan, Wartawan TV Dirampok 2 Pemuda Mabuk

Kamis, 05 Juni 2014 - 10:07 WIB
Pulang Liputan, Wartawan...
Pulang Liputan, Wartawan TV Dirampok 2 Pemuda Mabuk
A A A
MAKASSAR - Dua pemuda diamankan aparat kepolisian Polsek Panakukang, Kota Makassar, Sulsel, karena telah menghadang dan mencoba merampok seorang wartawan yang hendak pulang ke rumah, di persimpangan Lampu Merah, Jalan Todopuli, Makassar.

Kedua pemuda itu adalah Agus Salim (20), dan Anis (18). Diketahui, kedua pelaku dalam keadaan pengaruh minuman keras saat melakukan aksinya. Dalam aksinya, mereka menggunakan kendaraan roda dua.

Peristiwa tersebut terjadi ketika korban yang juga wartawan TV nasional tengah melintas di persimpangan lampu merah, Jalan Todopuli, Kecamatan Panakkukang Makassar. Tiba-tiba, kendaraan korban dihadang motor pelaku.

Korban yang panik, akhirnya mencoba melawan. Dia lalu mengeluarkan senjata api mainan yang selalu dibawanya. Takut ditembak, pelaku melarikan diri. Namun motor yang dikendarainya terjatuh.

Saat itulah kedua pelaku diringkus dan dibawa ke Polsek Panakukang. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemukan pisau yang digunakan pelaku untuk mengancam korban. Diduga, semua barang bukti itu telah dibuang pelaku saat melarikan diri.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)