Jelang Pilpres, Rano Karno Rombak Pejabat Provinsi Banten

Selasa, 03 Juni 2014 - 04:20 WIB
Jelang Pilpres, Rano Karno Rombak Pejabat Provinsi Banten
Jelang Pilpres, Rano Karno Rombak Pejabat Provinsi Banten
A A A
SERANG - Jelang pemilihan presiden 2014, Plt Gubernur Banten Rano Karno merombak seluruh pejabat yang berada di lingkungan pemerintahan Provinsi Banten.

"Ada promosi dua pejabat dari eselon III ke eselon II. Ini sebagai tanda penghargaan kualifikasi yang bersangkutan atas kinerjanya selama ini. Ada pun sisanya merupakan rotasi dari jabatan di eselon II," kata Rano Karno di sela-sela acara pelantikan di Banten, Senin (2/6/2014) malam.

Sementara itu Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintahan Provinsi Banten, Siti Nina Ma'ani mengungkapkan ada sekitar 267 pejabat yang dirombak berdasarkan salinan surat keputusan (SK) Gubernur Banten bernomor 821.21/KEP.151-BKD/2014 tertanggal 30 Mei 2014 tentang pengangkatan pejabat struktural eselon dua terdapat sebanyak 22 pejabat eselon dua yang dirotasi.

"Sebanyak 267 pegawai akan terkena rotasi pegawai meliputi eselon II sebanyak 22 orang, eselon III sebanyak 105 orang, dan eselon IV sebanyak 140 orang," ungkapnya.

Berikut nama nama pejabat baru yang dirotasi diantaranya Kepala DPPKD Zenal Mutaqin dirotasi menjadi Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi dan Keuangan, dan Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat Desa Sigit Switarto menjabat Staf Ahli Gubernur bidang Pembangunan.

Kepala Bidang Pengkajian Dampak dan Penegakan Hukum Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Banten, Drg Sigit Wardojo menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Sekretaris BKD Dian Wirtadipura jadi Kepala Biro Perlengkapan dan Aset Daerah.

Asisten Daerah (Asda) II Husni menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang, Asda III M Yanuar menjabat sebagai Kepala Bappeda, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Enong Suhaeti menjabat sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah.

Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Agus M Tauchid dirotasi menjabat sebagai Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Cepi Safrul Alam dirotasi menjabat Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Opar Sohari dirotasi menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)