Curi Helm, Muka Arisman Disobek Warga

Jum'at, 30 Mei 2014 - 19:32 WIB
Curi Helm, Muka Arisman Disobek Warga
Curi Helm, Muka Arisman Disobek Warga
A A A
MAKASSAR - Seorang remaja Arisman (18), babak belur dihajar warga, karena tertangkap basah mencuri helm di parkiran Grend Toserba Jalan Pengayoman, Makassar.

Warga BTN Karunrung Asri, Kecamatan Rappocini, Makassar, ini kemudian dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, lantaran luka serius yang dialaminya.

Aksi pelaku ini diketahui oleh salah satu tukang parkir yang melihatnya mengambil helm motor yang terparkir dan menukarkan helmnya. Namun, belum sampai meninggalkan parkiran, akhirnya diteriaki sehingga spontan warga yang mendengar langsung menghajarnya.

"Helm KYT warna Merah yang diambil di atas motor orang dan ditukarnya," kata Firman, petugas parkir, kepada wartawan, Jumat (30/5/2014).

Beruntung, aksi pengeroyokan tidak berlangsung lama, lantaran salah satu petugas dari TNI yang mengamankan pelaku yang menghalau massa untuk menghentikan aksi main hakim sendiri.

Sementara itu, Kapolsekta Panakukkang Kompol Trihambodo mengatakan, dari pemeriksaan motor pelaku yang diduga salah satu anggota geng motor ini ditemukan membawa busur yang disimpang di bawa sadel dengan jumlah 6 buah mata busur 1 ketapel.

"Kasusnya sedang dalam penyelidikan. Sementara pelaku yang masih ABG ini mengalami luka sobek bagian muka akibat amukan massa," bebernya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)
pixels