Ada Mayat Bayi Perempuan di Bak Mandi Rumah Makan

Jum'at, 23 Mei 2014 - 11:20 WIB
Ada Mayat Bayi Perempuan...
Ada Mayat Bayi Perempuan di Bak Mandi Rumah Makan
A A A
JOMBANG - Mayat bayi perempuan ditemukan di bak kamar mandi sebuah rumah makan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Diduga, pelaku yang tega membunuh dan membuang bayi yang baru dilahirkan tersebut adalah seorang penumpang mobil travel jurusan Surabaya-Tulungagung yang kini dalam pengejaran polisi.

Jumat (23/5/2014), warga Desa Ngemplak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, gempar dengan ditemukannya sesosok mayat bayi di bak kamar mandi milik Depot Asri. Bayi berjenis kelamin perempuan yang masih terdapat ari-arinya ini ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, diduga akibat dibenamkan ke dalam air oleh ibu yang telah melahirkannya.

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, diduga pelaku yang telah melahirkan dan tega membunuh bayi malang ini adalah seorang penumpang mobil travel jurusan Surabaya-Tulungagung yang singgah di Depot Asri untuk makan siang pada Kamis (22/5/2014) pukul 14.00 WIB.

Saat itu, satu dari tiga penumpang mobil travel masuk ke dalam kamar mandi dan dua orang lainnya menunggu di depan pintu. Para karyawan rumah makan sebenarnya sempat curiga dengan gerak-gerik para penumpang mobil travel tersebut karena mereka berada di kamar mandi sangat lama.

Jumat pagi, Imin Muhaimin, pemilik rumah makan terkejut mendapati air di dalam bak kamar mandi kondisinya kotor kemerahan. Dia lalu bermaksud membersihkannya. Namun, setelah air dikuras, pemilik rumah makan terkejut lagi karena di dasar bak ternyata ada mayat bayi sehingga langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi kemudian mengevakuasi mayat bayi tersebut ke RSUD Jombang. Kapolsek Perak AKP Suharyono mengatakan, polisi juga melakukan pengejaran terhadap salah satu penumpang mobil travel yang diduga melahirkan dan membunuh bayinya ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1549 seconds (0.1#10.140)