Ini Kronologi Pembiusan Mahasiswi Unpad Asal Malaysia

Selasa, 20 Mei 2014 - 15:40 WIB
Ini Kronologi Pembiusan Mahasiswi Unpad Asal Malaysia
Ini Kronologi Pembiusan Mahasiswi Unpad Asal Malaysia
A A A
BANDUNG - Dari hasil penyelidikan sementara pihak kepolisian berhasil mengumpulkan informasi mengenai kronologi pembiusan JS, mahasiswi Unpad asal Malaysia, yang ditemukan tak berdaya pada Sabtu 17 Mei lalu.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengungkapkan, awalnya korban hendak mengambil uang di ATM yang tidak jauh dari tempat kosnya.

"Tempat ATM itu ada di dalam area kampus Unpad (Jatinangor). Saat keluar ATM korban bertemu seorang laki-laki yang tidak dikenal," jelasnya, Senin (20/5/2014).

Tapi laki-laki itu seolah-olah kenal dengan korban dan mengajak JS masuk ke mobil. JS menolak karena merasa tidak mengenal. Namun tiba-tiba orang tersebut‎ langsung membekap mulut, menutup mata, dan memasukan korban ke dalam mobil.

"Mulai dari situ korban tidak ingat lagi apa yang terjadi. Yang dirasakan saat ini korban hanya merasa sakit di seluruh badan dan bagian perut bawah. Setelah ditemukan oleh warga korban pun langsung dibawa ke RS Hasan Sadikin," bebernya.

Lebih lanjut Martinus mengungkapkan, JS adalah seorang mahasiswi ‎Unpad dari Fakultas Kedokteran semester 2. JS yang kelahiran Malaysia 28 April 1994 tersebut adalah seorang WNA asal Malaysia.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)