Waria tewas di bawah Jalan Layang Pasupati

Senin, 12 Mei 2014 - 19:52 WIB
Waria tewas di bawah Jalan Layang Pasupati
Waria tewas di bawah Jalan Layang Pasupati
A A A
Sindonews.com - Sesosok mayat waria ditemukan di bawah Fly Over Pasupati atau Jalan Prabu Dimuntur, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Senin (12/5/2014) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolsekta Bandung Wetan Kompol Herryanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan terhadap para saksi, korban yang diketahui bernama Krispandi alias Endang (40) sehari-hari menjadi pengamen dengan berdandan sebagai waria.

"Dari dugaan dan saksi, korban ini seorang waria yang suka jadi pengamen di bawah Fly Over Pasupati, tepatnya di Cikapayang," jelasnya di lokasi kejadian.

Herryanto mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan tewas oleh sesama waria bernama Silomita. Silomita mengaku terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (10/5/2014).

Dari hasil identifikasi, polisi menemukan luka pada pelipis kanan korban. Namun, pihaknya belum bisa menduga-duga apa penyebab dari kematian korban. "Sementara kita sudah periksa tiga orang saksi, Ai, Yanti, dan Silomita. Ketiganya adalah teman korban yang sama-sama pengamen," katanya.

Saat dilakukan olah TKP, polisi mendapati dua balok kayu tepat di samping tubuh korban. "Tapi kita tidak tahu apakah luka itu bekas terjatuh atau bagaimana. Karena dari balok itu kita tidak temukan bercak darah," bebernya.

Untuk mengetahui penyebab pastiā€Ž kematian, pihaknya membawa jasad korban ke Kamar Mayat RS Hasan Sadikin untuk diautopsi. Sementara, dari TKP polisi mengamankan barang bukti berupa barang milik pribadi korban seperti pakaian, uang receh, dan alat ngamen. Dua balok juga turut diamankan bersama satu tikar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0634 seconds (0.1#10.140)