DPO curanmor di Wajo ditembak polisi

Jum'at, 09 Mei 2014 - 14:40 WIB
DPO curanmor di Wajo ditembak polisi
DPO curanmor di Wajo ditembak polisi
A A A
Sindonews.com - Latahan, DPO pencurian kendaraan bermotor (curamor) yang sering beraksi di Wajo, Sulawesi Selatan, tewas tertembak dan terbujur kaku di Jalan Wana Cenning, Desa Ujunge, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulsel. Pelaku curamor ini tewas tengkurap disaksikan ratusan warga setempat.

Kejadian ini bermula ketika pencuri motor yang merupakan DPO curanmor mencuri motor salah satu polisi. Mengetahui hal itu, polisi mengejar pelaku curamor tersebut. Karena merupakan DPO yang meresahkan warga daerah ini, polisi melepaskan tembakan. Nasib nahas bagi pencuri ini. Dalam pelariannya membawa motor matic, dia tewas tertembak dan terbujur kaku di Jalan Wana Cenning.

"Tadi pagi anggota kita mengejar pelaku sampai di lokasi ini. Pelaku namanya Latahan, merupakan DPO," kata Kabag Ops Polres Wajo Kompol Daryanto, Jumat (9/5/2014).

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah olah TKP, polisi mengangkat mayat ke mobil operasional Satlantas Resort Wajo. Akhirnya, barang bukti sebuah motor matic dan mayat ini pun dibawa guna kelengkapan penyelidikan selanjutnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)