Kasi trantib tewas overdosis miras di arena OT

Selasa, 06 Mei 2014 - 16:25 WIB
Kasi trantib tewas overdosis miras di arena OT
Kasi trantib tewas overdosis miras di arena OT
A A A
Sindonews.com - Sakban Macan (54) Kasi Trantib Kecamatan Mesuji Makmur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel ditemukan tewas akibat over dosis minuman keras di arena organ tunggal di Desa Mesuji Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur.

Warga Lorong Arman Kelurahan Sidakersa Kayuagung, ini ditemukan tewas masih dalam keadaan duduk di kursi plastik diatas panggung hiburan di desa tersebut, pada Selasa pagi (6/5/2014).

Korban diketahui tewas setelah seorang warga melapor ke Pos Subsektor Mesuji Makmur. Polisi yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa korban ke Puskesmas Bina Karsa.

Hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga tewas overdosis minuman keras, karena dari mulut korban mengeluarkan bau alkohol.

Camat Mesuji Makmur, Khadafi membenarkan jika bawahannya yang menjabat Kasi Trantib meninggal di panggung hiburan di Desa Mesuji Jaya, Kecamatan Mesuji Makmur.

"Namun kita belum mengetahui penyebab kematiannya, tapi memang benar saat ditemukan korban berada di acara hiburan pernikahan di Desa Mesuji Jaya," ujarnya, Selasa (6/5/2014).

Menurut dia, korban Sakban Macan merupakan warga Kelurahan Sidakersa Kayuagung, namun kesehariannya menginap di Kantor Kecamatan Mesuji Makmur.

Sementara Kapolseksubsektor Mesuji Makmur, Ipda Harun mengaku pihaknya mengetahui peristiwa tersebut setelah adanya laporan warga. Pihaknya kemudian membawa korban ke Puskesmas Desa Bina Karsa untuk dilakukan pemeriksaan medis.

"Berdasarkan pemeriksaan luar oleh Dokter Puskesmas Binakarsa, ditemukan luka lecet pada muka korban sebelah kanan, lebam kepala sebelah kanan samping dan ada kotoran keluar. Dugaan sementara korban tewas akibat overdosis dan sudah meninggal 6 jam lebih sebelum dilarikan ke puskesmas, hal ini karena ada bau minuman keras dari mulut korban," jelas Ipda Harun.

Guna memastikan penyebab kematian korban, kata Harun, pihaknya membawa jenazah korban Sakban Macan ke RSUD Kayuagung.

"Jenazah korban juga akan kita serahkan ke pihak keluarga di Kayuagung untuk disemayamkan di rumah duka," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)