Razia di Gorontalo diwarnai keributan dengan anggota TNI gadungan

Selasa, 06 Mei 2014 - 08:44 WIB
Razia di Gorontalo diwarnai keributan dengan anggota TNI gadungan
Razia di Gorontalo diwarnai keributan dengan anggota TNI gadungan
A A A
Sindonews.com - Razia cipta kondisi yang digelar Polres Gorontalo Kota di Pelabuhan Gorontalo diwarnai kericuhan. Keributan dipicu ulah dari W seorang anggota TNI gadungan yang nekad menerobos razia.

W nyaris mencelakakan anggota Polres Gorontalo Kota ketika kendaraan yang dikendarainya nekat menerobos razia di Pelabuhan Gorontalo pada Selasa dinihari (6/5/2014).

Bahkan pemuda ini menantang polisi yang hendak menangkapnya dengan mengaku sebagai anggota TNI.

Namun aksinya sebagai terbongkar setelah W digeledah dan tidak memiliki kartu tanda anggota TNI sehingga nyaris dihajar oleh polisi.

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Gorontalo Kota AKBP Yusuf Apandi, tidak hanya sekali TNI gadungan ini diketahui bebebrapa kali mendatangi Polres Gorontalo Kota untuk mengambil barang bukti motor yang terjaring razia polisi dengan mengaku sebagai anggota TNI.

Selain berhasil menangkap anggota TNI gadungan dalam razia ini, kata Yusuf, sejumlah kendaraan bermotor mobil box dan para pengendara yang akan masuk ke wilayah Kota Gorontalo diperiksa.

“Razia di Pelabuhan Gorontalo sengaja dilakukan untuk mencegah masuknya barang barang berbahaya yang sengaja berpotensi diselundupkan melalui jalur laut,” ungkap Yusuf, Selasa (6/5/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4367 seconds (0.1#10.140)