Mahasiswi kedokteran Undip ini hilang

Minggu, 04 Mei 2014 - 18:23 WIB
Mahasiswi kedokteran...
Mahasiswi kedokteran Undip ini hilang
A A A
Sindonews.com – Seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Cinthya Dewi Lukito (18) dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Cinthya diketahui hilang sejak Jumat (2/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Cinthya dilaporkan hilang oleh ibundanya, Herni Setyowati (52) ke Mapolrestabes Semarang. Menurut Herny, biasanya anaknya pulang kuliah langsung ke rumah, yakni Jalan Maluku nomor 17 Kelurahan Karang Tempel Kecamatan Semarang Timur Kota Semarang.

“Pagi itu masih berangkat kuliah seperti biasanya, tapi hingga malam tidak pulang. Setelah ditunggu dan dicari masih belum diketemukan. Hingga hari ini (kemarin) anak saya belum pulang, padahal paginya ada yang melihat dia masih kuliah,” ujarnya, Minggu (4/5/2014).

Adapun saat hilang lanjut dia, Cinthya pergi mengenakan pakaian kotak-kotak warna pink, rok warna biru, tas ransel warna hitam dan mengenakan sepatu warna biru atau coklat. Selain itu, Cinthya juga memiliki cirri-ciri tinggi 158 cm, berat badan 68 kg, kulit sawo matang, rambut bergelombang dan perawakan agak gemuk.

“Ciri-ciri khususnya, anak saya selalu memakai kacamata dengan tangkai berwarna hitam,” imbuhnya.

Herni berharap polisi dapat melacak anak kesayangannya itu. Ia juga berharap jika masyarkat ada yang mengetahui gadis dengan cirri-ciri tersebut, maka segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi ke nomor 08122817285.

“Saya berharap anak saya diketemukan. Jika anak saya membaca berita ini, tolong segera kembali ke rumah, nak,” pungkas Herni sambil terisak.

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun, polisi telah bergerak menelusuri sinyal telepon genggam milik Cinthya. Sinyal telepon genggam tersebut mengarah di lokasi sekitar Gedung Jurusan Tekhnik Mesin Undip.

“Kami menelusuri sinyal handphonenya sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari kemarin. Sinyalnya mengarah ke gedung jurusan Tekhnik Mesin Undip. Namun saat kami mendatanginya, tidak ditemukan Cinthya,” kata seorang sumber.

Sementara itu, Kanit III SPKT Polrestabes Semarang AKP Baihaqi yang menerima laporan tersebut mengatakan laporan kehilangan telah diterima pihaknya dan diteruskan kepada Reskrim Polrestabes Semarang untuk ditindaklanjuti.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)