2 jasad korban longsor Pasaman ditemukan

Jum'at, 25 April 2014 - 15:44 WIB
2 jasad korban longsor Pasaman ditemukan
2 jasad korban longsor Pasaman ditemukan
A A A
Sindonews.com - Dua jasad korban longsor, di kawasan Bukit Panjuik Kampung Landai, Jorong Ladangpanjang, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, ditemukan.

“Terdiri dari M. Sel Abadi (23) dan Alni (23). Mereka ditemukan satu jam kemudian. Lokasinya berdekatan dengan kedalaman setinggi setengah meter, dari permukaan tanah," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Elfiwardi, kepada wartawan, Jumat (25/4/2014)

Keduanya, merupakan korban ketiga yang berhasil ditemukan Tim BPBD Pasaman, TNI, Polri, dibantu masyarakat sekitar. Mereka hanya menggunakan peralatan berupa cangkul untuk menyingkirkan longsoran dan patahan kayu.

“Lokasi longsor tersebut cukup jauh dari jalan raya dan itu sulit dijangkau. Untuk menuju ke sana saja memakan waktu tiga jam,” terangnya.

Lanjut Elfiwardi, kedua jasad itu kemudian dibawa menuju Puskesmas Tigo Nagari dan kemudian disemayamkan di rumah keluarga korban. "Jadi semua korban itu sudah ditemuan. Rencananya hari ini langsung dimakamkan," pungkasnya.

Satu jam sebelumnya, Silva, bocah bersuai tiga tahun, putri M. Sel Abadi (23) dan Alni (23) berhasil ditemukan. Korban pertama ditemukan, sekira pukul 11.00 WIB, dekat jenazah kedua orangtuanya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)