Anda tewas tenggelam di Waduk Jatiluhur

Rabu, 23 April 2014 - 21:33 WIB
Anda tewas tenggelam di Waduk Jatiluhur
Anda tewas tenggelam di Waduk Jatiluhur
A A A
Sindonews.com - Nahas menimpa Anda Suhenda, warga Kampung Hegarmanah RT02/17 Desa Lagadar, Kecamatan Marga Asih, Kabupaten Bandung. Pria berumur 60 tahun itu ditemukan tewas tenggelam di Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kanit Gakkum Polair Purwakarta Brigadir Suryadi mengatakan, korban dilaporkan tenggelam, pada Senin 21 April 2013 malam. Setelah dilakukan pencarian, akhirnya jenazah korban berhasil ditemukan satu kilometer dari lokasi tenggelam.

"Korban tenggelam saat memancing menggunakan rakit, di wilayah Kampung Pasir Kole, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari," katanya, kepada wartawan, Rabu (23/4/2014).

Ditambahkan dia, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka. Sebelumnya, jenazah sempat dilakukan visum di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kasus orang tenggelam di Waduk Jatiluhur, lanjut dia, bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, dua orang dinyatakan tewas tenggelam di waduk ini. Mereka adalah petugas PLN. "Kami mengimbau warga untuk selalu berhati-hati," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4591 seconds (0.1#10.140)