Tiga sepeda motor hilang dalam sehari

Rabu, 23 April 2014 - 11:08 WIB
Tiga sepeda motor hilang...
Tiga sepeda motor hilang dalam sehari
A A A
Sindonews.com -Tiga warga di Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur mengaku kepada polisi bahwa mereka kehilangan sepeda motor pribadi yang diparkir di teras rumah, maupun di dalam rumah.

Tiga pemilik sepeda motor itu yakni Klemens Knaofmone (33). Warga RT 17 RW 05 Kelurahan Maubeli, Kecamatan Kota Kefamenanu ini kehilangan sepeda motor Mega Pro hitam abu-abu, DH 4984 CD.

Kemudian dihari yang sama juga terjadi kehilangan sepada motor milik Open Averdiwid Non (28) warga RT 21 RW 05, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefamenanu. Motor yang hilang Susuki Satria Merah Hitam, DH 6504 AZ.

Sedangkan seorang lagi yang mengaku kehilangan sepeda motor adalah Lande Linus Malafu (21), warga RT 06 RW 02 Kelurahan Banae, Kecamatan Insana Barat.

"Tiga warga yang merasa kehilangan itu sudah melaporkan kasus itu ke polisi, saat ini polisi sedang menelusuri para pelaku."ungkap Kasubaghumas Polres TTU, Iptu Sefnat Y Tefa di Kefamenanu, Rabu (23/04/2014).

Tefa menjelaskan, peristiwa kehilangan sepeda motor kuat dugaan dilakukan oleh orang yang sudah mengintai target sebelumnya, sebab limit waktu yang digunakan hanya terjadi beberapa saat saja sewaktu pemilik meninggalkan sepeda motor di teras rumah maupun di dalam rumah.

"Kita imbau agar masyarakat berhati-hati dengan orang baru dilingkungan masing-masing, selain itu agar waspada saat memarkir sepeda motor," tandas Tefa.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0860 seconds (0.1#10.140)