Polisi minta Ahmad menyerahkan diri

Selasa, 22 April 2014 - 03:24 WIB
Polisi minta Ahmad menyerahkan diri
Polisi minta Ahmad menyerahkan diri
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengimbau agar tahanan Lapas Anak Sukamiskin Ahmad Hadori Abdullah, yang kabur sejak Senin 15 April 2014, segera menyerahkan diri.

“Kita imbau dia agar segera menyerahkan diri kepada pihak kepolisian atau langsung ke lapas,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, kepada wartawan, Senin (21/4/2014).

Saat ini, kata Mashudi, pihaknya telah menerjunkan tim dari Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Bandung dan anggota polsek setempat untuk melakukan pencarian terhadap Ahmad.

Salah satu cara untuk mencari keberadaan Ahmad adalah dengan mendatangi kediaman orangtua, keluarga lain, dan tempat yang diduga menjadi persembunyiannya. Namun sejauh ini pihaknya belum membuahkan hasil.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak lapas. Salah satunya untuk memperbaiki sistem keamanan di sana, agar jangan sampai kejadian serupa terulang,” jelasnya.

Pihakny berencana akan menyelidiki lebih lanjut mengenai kaburnya Ahmad. Salah satunya dengan mencari bukti berupa rekaman CCTV yang ada di dalam lapas.

Baca juga:
Usai panjat tembok lapas, Ahmad langsung naik ojek
Sebelum buron, Ahmad juga pernah kabur dari tahanan polisi
Tahanan curanmor kabur dari Lapas Anak Sukamiskin
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)