Mayat pemuda mengambang di Sungai Citarum

Sabtu, 19 April 2014 - 13:45 WIB
Mayat pemuda mengambang di Sungai Citarum
Mayat pemuda mengambang di Sungai Citarum
A A A
Sindonews.com - Mayat seorang pemuda ditemukan mengambang, di Sungai Citarum, tepat di bawah Jembatan Alun- Alun, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat.

Penemuan mayat tanpa identitas ini sempat membuat geger warga, lantaran sesaat sebelum ditemukan tewas, korban terlihat berada di sekitar lokasi dalam keadaan sehat.

Seorang saksi mata di lokasi, Madhadi (72) mengatakan, sebelumnya korban terlihat berlalu lalang di sekitar lokasi. Selang beberapa saat, korban kemudian mendekat ke tepi sungai dan melakukan aktivitas di tepian sungai tersebut.

"Sekitar jam 09.00 WIB, saya lihat korban sedang mandi di sana. Tak ada tanda-tanda mencurigakan. Saya lihat biasa saja," ujarnya, kepada wartawan, Sabtu (19/4/2014).

Karena tak ada curiga, saksi yang saat itu tengah memotong rumput, kemudian melanjutkan aktivitasnya. Selang beberapa menit, dirinya mendapat kabar dari warga lain, kalau korban sudah tekujur kaku, mengambang di lokasi.

"Saya kaget, soalnya belum lama saya lihat korban masih dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Penemuan mayat itu langsung menyedot perhatian warga. Hanya dalam hitungan menit, warga sudah mengerumuni lokasi hingga akses Galuh Mas-Karawang Kota, macet total.

Dari pantauan wartawan, kondisi mayat mengambang dengan posisi terlentang. Wajah mayat tak bisa dikenali, lantaran seluruhnya tertutup lumpur. Sementara kondisi tubuh korban terlihat masih segar, tanpa ada bekas kekerasan.

"Korban mengenakan celana pendek merah. Diperkirakan usianya sekitar 30 tahun. Mayat akan dibawa ke RSUD Karawang untuk diautopsi," ujar seorang petugas polisi yang namanya enggan disebutkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6686 seconds (0.1#10.140)