Puluhan anggota geng motor jarah minimarket

Minggu, 13 April 2014 - 09:55 WIB
Puluhan anggota geng...
Puluhan anggota geng motor jarah minimarket
A A A
Sindonews.com - Aksi geng motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan kembali terjadi. Kali ini puluhan anggota geng motor menyerang sebuah minimarket dan menjarah isinya.

Tidak hanya melakukan perbuatan kriminal, puluhan anggota geng motor ini juga menganiaya penjaga minimarket dan menjarah uang jutaan rupiah dari mesin kasir.

Informasi yang dihimpun, puluhan anggota geng motor ini menyerang minimarket di Jalan Abdullah Daeng Sirua, Makassar, Minggu (13/4/2014) dinihari tadi.

Dengan bersenjatakan pedang dan panah, mereka melakukan perusakan ke dalam minimarket. Penjaga minimarket yang sudah tidak berdaya malah menjadi bulan-bulanan kelompok ini.

"Saya sudah minta ampun tapi masih saja dikeroyok oleh mereka," ujar Kasman penjaga minimarket yag dikeroyok oleh geng motor ini.

Dari kejadian ini, pelaku yang di perkiran berjumlah puluhan orang berhasil menggasak uang tunai jutaan rupiah serta puluhan bungkus rokok dan makanan ringan. Selain itu, para pelaku juga merusak sejumlah kaca minimarket.

Aksi kawanan geng motor ini terekam jelas di kamera CCTV di minimarket tersebut. Petugas dari Polsek Manggala yang menyelidiki kasus ini memeriksa rekaman CCTV tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7014 seconds (0.1#10.140)