Geger, penemuan 2 mayat laki-laki & perempuan di Pandeglang

Jum'at, 11 April 2014 - 19:29 WIB
Geger, penemuan 2 mayat laki-laki & perempuan di Pandeglang
Geger, penemuan 2 mayat laki-laki & perempuan di Pandeglang
A A A
Sindonews.com - Warga Kampung Rengat Tengah, Desa Karyasari, Cikedal Pandeglang, Banten, digegerkan dengan temuan dua mayat berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, di pinggir jalan menuju desa di antara semak belukar.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, mayat pertama ditemukan oleh seorang petani yang ingin pergi ke ladang, sekira pukul 07.30 WIB dan belum diketahui identitasnya. Namun diperkirakan, usia mayat sekira 40 tahun.

"Kondisi kedua mayat terdapat luka menganga di bagian perut, diduga akbiat sayatan benda tajam," ujar Uus (30), Ketua RT setempat, saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (11/4/2014).

Ditambahkan dia, posisi mayat pertama kali ditemukan dalam keadaan saling tumpuk. Setelah itu, warga sekitar melapor ke pihak kepolisian. "Saya kaget dengar ada mayat di sekitar rumah, bukan orang sini setahu saya," terangnya.

Kini, mayat tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang untuk dilakukan autopsi. Bagi anda yang merasa kehilangan anggota keluarga, silakan datang ke RSUD.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8197 seconds (0.1#10.140)