Istri nelayan hilang mimpi suaminya menikahi wanita lain

Kamis, 10 April 2014 - 09:22 WIB
Istri nelayan hilang mimpi suaminya menikahi wanita lain
Istri nelayan hilang mimpi suaminya menikahi wanita lain
A A A
Sindonews.com - Siti (24), istri Sarman, nelayan yang tenggelam dan hilang di Pantai Tagog ternyata memiliki firasat sebelum insiden itu menimpa suaminya.

Beberapa hari sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Siti sempat bermimpi aneh tentang suaminya itu. Dia bermimpi, Sarman, menikah lagi dengan wanita lain.

"Satu malam sebelum kejadian suami saya mengalami kecelakaan saya mimpi dia menikahi wanita lain," kata Siti," tutur Siti, Kamis (10/4/2014).

Dijelaskan Siti, dalam impiannya, wanita tersebut bukan perempuan biasa, karena pakaian yang dikenakannya serba putih bak peri dalam film-film.

"Saya tidak menyangka kalau itu merupakan pertanda suami saya akan mengalami kecelakaan laut," tambah Siti.

Kendati demikian, dirinya berharap agar pihak Basarnas dan Satpolair Polres Ciamis dapat menemukan jasad suaminya segera.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Air Polres Ciamis Firman Alamsyah mengatakan, pencarian dilakukan dengan berbagai cara, dengan harapan Sarman bisa ditemukan. "Hari ini kita masih lakukan pencarian. Kita menggunakan rubber boat milik SAR dan sebagian warga mencari menyisir pantai tagok Pangandaran," kata Firman.

Baca juga:
Pencarian nelayan hilang di Pantai Tagog masih nihil
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6112 seconds (0.1#10.140)