Monitor CCTV toilet wanita USU ada di ruangan Pak H

Selasa, 08 April 2014 - 09:22 WIB
Monitor CCTV toilet...
Monitor CCTV toilet wanita USU ada di ruangan Pak H
A A A
Sindonews.com - Pelaku pencurian alat praktik mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara (USU) yang melibatkan satpam kampus dan oknum PNS, berkicau soal pemasangan CCTV di tolilet wanita.

Berdasarkan keterangan salah seorang pelaku pencurian, yang tak lain adalah satpam kampus, Prayitno (47), monitor CCTV itu dipasang dan diletakkan di ruangan seorang pegawai berinisial H. "Monitornya di ruang Pak H, kalau yang memasang itu teknisi," ucapnya, Senin 7 April 2014.

Warga Jalan Luku I, Lingkungan XIV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor itu mengatakan, CCTV itu sengaja dipasang untuk mengintip wanita yang menggunakan toilet.

Sementara itu, Kepala Unit Reskrim Polsekta Medan Baru, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Alex Regama, mengungkapkan, pihaknya hingga kini masih mendalami pemasangan CCTV yang menggemparkan mahasiswa USU itu.

Meski sudah mengantongi identitas pelaku, pihaknya masih membutuhkan beberapa bukti-bukti untuk menjerat oknum yang diduga dosen tersebut.

“Kami masih dalami, termasuk monitor CCTV itu dipasang di mana dan siapa yang menyuruh serta tujuan CCTV itu dipasang,” ujarnya.

Baca juga:
Ada CCTV di toilet kampus, ini komentar mahasiswi USU
CCTV di toilet wanita USU sengaja dipasang untuk mengintip
Pasang CCTV di toilet wanita kejahatan tak bermoral


(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)