Mulyadi ditemukan tewas

Minggu, 06 April 2014 - 20:36 WIB
Mulyadi ditemukan tewas
Mulyadi ditemukan tewas
A A A
Sindonews.com - Tim SAR akhirnya berhasil menemukan Mulyadi (55) warga Dukuh Kalitaman RT 01 RW IV, Salatiga yang terseret arus selokan di depan rumahnya.

Mulyadi ditemukan tewas di bawah jembatan sebuah sungai di daerah Gelawan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Minggu (6/4/2014) sekitar pukul 19.10 WIB. Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Salatiga untuk diperiksa.

Sugiman (58) kakak kandung Tasiyem mengatakan, dirinya tidak menyangka jika adiknya akan meninggal dengan cara yang tragis seperti itu. "Saya tidak menyangka. Tidak ada firasat apapun sebelumnya," ujarnya, Minggu (6/4/2014).

Dia menceritakan, sebelum hanyut ada warga yang sempat melihat kedua korban dan langsung berupaya menyelamatkannya.

Namun upaya penyelamatan yang dilakukan tidak membuahkan hasil. "Saya berharap, adik saya bisa segera ditemukan," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya pasutri Mulyadi dan Tasiyem (53) hilang terseret arus derasnya arus air selokan di depan rumahnya, tadi sore pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula ketika pasangan suami istri yang dikaruniai dua anak ini pulang dari berjualan di Pasar Raya II, Salatiga di Jalan Jenderal Sudirman dengan mengendarai
sepeda motor.

Sesampainya di depan rumah, Tasiyem langsung turun dari motor. Diduga ketika turun dari boncengan, Tasiyem terpeleset karena jalanan licin setelah diguyur hujan seharian. Dan saat itu selokan di depan rumah korban penuh dan arusnya deras.

Baca juga :
Suami istri hanyut terseret arus
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)