Sepekan hilang, Lisa diajak mami ke Bali

Kamis, 20 Maret 2014 - 21:01 WIB
Sepekan hilang, Lisa diajak mami ke Bali
Sepekan hilang, Lisa diajak mami ke Bali
A A A
Sindonews.com - Setelah sepekan dikabarkan menghilang, Lilis Kholisa (16) alias Lisa, akhirnya kembali ke rumah. Saat menghilang, Lisa dikabarkan berada di Bali, dan bekerja di salon kecantikan.

Suhiroh (45), ibunda Lisa mengatakan, sebelum menghilang, anaknya sempat bekerja di salon kecantikan, kawasan Pasar Rau, Kota serang. Tiga hari bekerja tempat itu, Lisa diajak oleh seorang pelangganan yang diketahui bernama Ica ke Bali.

"Dia itu masih sekolah, tapi pengennya kerja saja di salon. Padahal lagi ulangan semester, uang bayarannya udah dilunasin," kata Suhiroh (45) kesal, saat ditemui di rumahnya, Puri Anggrek Kalodran, Kota Serang, Kamis (20/3/2014).

Lisa dikabarkan menghilang, pada 13 Maret 2014. "Hari Kamis lalu, anak saya sudah tidak ada di tempat kerjanya. Saya tanya sama yang punya salon, kalau Lisa pergi sama pelanggannya, diajak kerja," tambahnya.

Karena khawatir, keluarga mencoba menghubungi ke nomor ponselnya. Namun tidak ada jawaban, Setelah sepekan, Lisa baru mengabarkan kalau dirinya ada di Bali, bekerja di salon.

"Saya telepon, Lisa bilang ada di Bali. 'Kerja di salon mah, diajak mamih,'" katanya seraya menirukan ucapan Lisa.

Namun Suhiroh curiga. Sebab Lisa yang menyebutkan 'mamih', dan bercerita kalau dirinya bekerja dari jam 5 sore sampai jam 11 malam. "Mana ada salon buka sampai jam segitu yah mas?" terangnya bertanya-tanya.

Akhirnya, Lisa kembali menelepon ibunya dan mengabarkan kalau dirinya akan pulang kembali ke rumah. "Kemarin sore dia minta jemput di Bandara Soekarno-Hatta, jam tujuh malam sampai bandara," ungkapnya.

Setelah dijemput oleh pamannya Alik Kurdi, Lisa menceritakan kepada pamannya kalau dirinya pulang sendiri ke bandara dari Bali dan diberi ongkos oleh wanita yang mempekerjakannya di Bali.

"Saya jemput dalam keadaan sehat, tapi saat ini Lisa belum mau ketemu dengan siapa-siapa, maaf yah mas," kata Alik, saat dihubungi lewat ponselnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8835 seconds (0.1#10.140)